Mengulas Tempat Wisata Yang Ada Di Indonesia

Thursday, January 21, 2016

informasi Data tempat Wisata Kota Batam Lengkap

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Batam
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Batam
Selain itu, pada ulasan daftar tempat pariwisata rekreasi di Batam tersebut juga dibahas mengenai beberapa tempat wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Misalnya saja ada Bukit Senyum, Kampung Vietnam, dan Ocarina Park. Di Batam juga masih ada banyak lagi tempat-tepat rekreasi yang sangat sayang untuk dilewatkan. Sebut saja ada Batam City Square yang merupakan pusat perbelanjaan di Batam yang menyuguhkan wisata belanja yang berbeda dengan kota-kota lainnya. Selain itu, ada pula Jembatan Barelang yang merupakan salah satu ikon dari Kota Batam.

selain dari pemandangan - pemandangan yang sangat indah kota batam juga menyajikan berbagai wisata yang lainya, dimana kota ini emmang menjadi salah satu referensi dalam anda berlibur bersama keluarg dan meikmati keindahan yang sangat lengkap bersama keluarga. disini anda juga bisa memberli berbagai oleh - oleh yang bisa di bawa pulang ke rumah, dan disini juga memiliki berbagai cendramata yang tidak kalam menarik dengan cendramata yang lainya.

referensi berlibur di Negara Indonesia memang memilii banyak macam dan beragam sekali, namun dari sisi harga mungkin memiliki perbedaan yang cukup signifikan sekali. di kota batam ini emiliki berbagai wisata yang cukup murah dan juga cukup baik, dimana kota ini akan memeberikan kehangatan bagi anda saat berlibur.



Lihat ulasn wisata lainya disini     ------ >> Daftar Wisata Kota Batam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : informasi Data tempat Wisata Kota Batam Lengkap

0 comments:

Post a Comment