Mengulas Tempat Wisata Yang Ada Di Indonesia

Tuesday, March 29, 2016

Info Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Lembang Bandung Lengkap

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Lembang Bandung
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Lembang Bandung
Sebenarnya masih ada banyak lagi tempat wisata yag bisa Anda dapatkan di Lembang. Misalnya saja di sana ada De Ranch. Tempat tersebut dibuat layaknya taman dengan fasilitas menaiki kuda. Selain itu, di Lembang Anda juga bisa menemukan Kampung Daun. Berbeda dengan Kampung Gajah, di Kampung Daun ini anda disuguhkan area yang nyaman dan romantis. Disediakan pula berbagai macam makanan yang cocok untuk makan malam bersama keluarga dan kekasih. Namun jika anda ingin lebih tradisionalis dan unik, maka coalah datang ke Floating Market. Seperti namanya, pasar ini mengapung di atas air. Anda bisa berbelanja berbagai jenis makanan khas nan lezat.

jika berbicara wisata yang ada di lembang ini memang tidak ada habisnya karena berbagai tempat wisata yang di sajikan sangat lengkap dan sangat baik sekali untuk di coba bagi anda yang sangat menyenangi wisata, dengan datangnya ke tempat ini sudah di pastikan anda akan berkeinginan untuk kembali berwisata ke Lembang Bandung ini karena tempatnya yang sangat sejuk dan sangat adem untuk menghilangkan stress karena pekerjaan atau permasalahan yang lainya.

Da Ranch adalah salah satu wisata yang sangat populer di bandung, dan bagi kalangan kelas menegah ke atas tentunya tidaka kan melawatkan untuk menaiki kuda dan berkeliling melihat pemandangan yang sanga luar biasa sekali asrinya. berkuda bersama kekasih dan juga berkudan bersama sanak saudara adalah hal yang mungkin bisa di lakukan oleh anda, dimana hal tersebut akan menjadikan diri anda bertambah dekat dan juga bertambah romantis dengan sang kekasih atau bersama sang keluarga.


lihat info lengkapnya disini    ------- >> Wisata Lembang Bandung Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Lembang Bandung Lengkap

1 comments: