Mengulas Tempat Wisata Yang Ada Di Indonesia

Sunday, April 17, 2016

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi Di CianjurYang Harus Dikunjungi

Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Cianjur
Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi di Cianjur
Di Cianjur juga kita lihat ternyata banyak tempat-tempat yang cocok bagi mereka yang menyukai tanaman, pepohonan, dan tempat-tempat yang alami. Di Cianjur juga terdapat beberapa pantai. Selain Pantai Jayanti, ada pula Pantai Arfa yang lokasinya di Kecamatan Sindang Parang, bagian selatan Kota Cianjur. Di Cianjur juga ternyata terdapat air terjun yang tidak kalah besar nan indah dari kota-kota lainnya di Indonesia, yaitu Air Terjun (Curug) Citambur yang lokasinya ada di Desa Karang Jaya, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur.

salah satu tempat pariwisata yang ada di cianjur ini akan menjadikan slah satu keindahan indonesia yang tidak ada bandingnya, dimana air terjun juga sebagai salah satu keajaiban yanga ada di indonesia yang dimana tempatnya sangat sejuk yang di kelilingi berbagai pepohonan yang sangat rindang sekali. salah satu tempat ini juga akan menjadi salah satu tempat yang bisa untuk kalian yang sangat suka berkemah dan bermalam di lingkungan curug ini, dimana tempat ini memang sudah memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

kejernihan dan juga tidak kotoor yang di hasilkan oleh air terjun yang satu ini akan menjadikan pengunjung tidak sabar untuk memasuki ke wilayah air dan berendam, dimana hal ini emmang banyak sekali terjadi terutama ketika menginjak masa liburan panjang salah satunya di saat liburan hari raya lebaran atau idul fitri.


Lihat ulasan info lainya disini    ------ >> Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi Di Cianjur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Pariwisata Rekreasi Di CianjurYang Harus Dikunjungi

1 comments: