Mengulas Tempat Wisata Yang Ada Di Indonesia

Monday, May 9, 2016

Informasi Pariwisata Rekreasi Palembang Mumpuni Indah

Informasi Pariwisata Rekreasi Palembang
Informasi Pariwisata Rekreasi Palembang
Palembang kaya akan tempat wisatanya yang sulit ditandingi. Oleh sebab itu, tidak salah jika Anda pergi ke Sumatra Selatan, untuk datang ke kota yang padat namun asri ini. Lebih lagi jika Anda pergi bersama keluarga. Karena kita lihat bersama, tempat-tempat pariwisata rekreasi yang ada di sana cocok untuk didatangi bersama dengan keluarga. 

Misalnya saja ada Benteng Kuto Besak. Tentunya benteng ini bisa Anda jadikan spot untuk belajar, sekaligus mengajari keluarga akan sejarah-sejarah pertempuran di Indonesia, khususnya di Palembang, melihat perjuangan masyarakat, dan juga menikmati keindahan serta kekokohan benteng. Di sana kita lihat ada banyak tempat wisata bertema alam yang berbeda dari yang lain. Selain itu, sebenarnya di Kota Palembang masih ada banyak tempat pariwisata rekreasi yang bisa didatangi dan tidak kalah menarik dari daftar di atas. 

Misalnya saja selain Air Terjun Lematang, di Palembang juga ada dua air terjun lainnya yang sangat indah, yaitu Air terjun Bidadari yang ada di Desa Karang Dalam, Kecamatan Penang dan Air Terjun Maung yang ada di Desa Padang Muaro Duo, Kecamatan Gumay. Di Palembang juga Anda bisa berkunjung ke Taman Hutan Punti Kayu, yang lokasinya masih sangat asri dan terawat. Jika Anda pecinta sepak bola, Anda bisa berkunjung ke Gelora Sriwija. Stadium berkapasitas 40 ribu orang itu juga menyuguhkan jalur olahraga lainnya.



Baca Informasi Lainya disini     ------ >> Wisata Palembang Lengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Informasi Pariwisata Rekreasi Palembang Mumpuni Indah

0 comments:

Post a Comment